Senin, 22 Juli 2013

Dilema

pernahkah kamu berfikir bagaimana manusia bisa menjalani hidup dengan semua perasaan gundah dan menjenuhkan??
dan pernahkah kamu merasakan perasaanmu di ombang-ambingkan oleh situasi yang tak menentu??

aku merasa sangat tak berguna saat ini.. merasa sebagai pecundang yang tak tau arah kemna aku harus berlari dan untuk berhenti nanti.. --
ketika situasi dimana smua tak sesuai harapan dan semua wajah berpaling dariku. --
haya suara hati ini yang terus menerus menyuruhku untuk tetap berlari..
di ruang sepi ini aku hanya termenung dalam kesendirianku,,

ingin sekalai aku menyudahi semua perasaan ini karna hati ini ingin merasakan kesukacitaan yang semestinya didapatkannya..
tapi aku susah untuk mengungkapkannya. aku hanya inginkan kamu yang slalu dapat aku andalkan,,

kadang aku sendiri bingung dengan jalan pikiranku,, --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar