Kamis, 18 Juli 2013

First Post

Hai saya Daniel Ganda Suharyono, di Blog ini saya mau menuliskan beberapa pengalaman diriku akan mengarugi kehidupan ini.
Selain itu pula di Blog ini saya ingin menceritakan manis paitnya kisah cintaku.
okey guys.. di awal ini saya hanya menulis tentang biodata akan diriku.. 
aku lahir di Blora, Jawa Tengah tepatnya tanggal 30 November 1995. saya tamatan SMA Negeri 1 Tunjungan dan sekarang menempuh pendidikan di Universita Atma Jaya Yogyakarta fakultas Teknik Sipil.
hobi... hobii.. :-p Hobi saya banyak sih, kalok olahraga sebagian besar saya bisa untuk kuasai, tapi saya lebih suka di prmaina bila basket, Soal musik saya juga gemar, saya pemain gitar.
emmm, golongan darah A. saya sagitarius boy dan paling suka dengan yang namanya punya teman baru..
semoga kalian mau jadi teman-temanku yang menyenangkan.. (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar